Senin 12 Aug 2019 13:07 WIB

Kembali di Nomor Tunggal, Andy Murray Lawan Gasquet

Murray akan tampil di Cincinnati melalui fasilitasi wild card.

Andy Murray
Foto: Aaron Favila
Andy Murray

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis Inggris Raya, Andy Murray, akan melawan Richard Gasquet pada pertandingan pertamanya saat ia kembali berlaga pada nomor tunggal di turnamen Western and Southern di Cincinnati, Amerika Serikat (AS), pekan ini. Dikutip dari laman ATP Tour, Senin (12/8), Murray belum bermain pada nomor tunggal sejak absen setelah menjalani operasi pinggul seusai mengikuti Australia Open Januari lalu.

Murray akan tampil di Cincinnati melalui fasilitasi wild card. Meskipun demikian, Murray sudah kembali berlaga pada nomor ganda. Ia meraih gelar di Queen's Club di London pada nomor ganda putra berpasangan dengan Feliciano Lopez Juni lalu.

Murray juga bermain pada ganda campuran bersama Serena Williams dan ganda putra bersama Pierre-Hugues Herbert dari Prancis pada turnamen Grand Slam Wimbledon.

Mantan petenis nomor satu dunia yang saat ini berperingkat 325 dunia itu, unggul dalam rekor pertemuan (head to head) dengan Gasquet asal petenis Prancis 8-3, dengan enam pertemuan terakhir dimenangi Murray.

Kedua petenis terakhir bertemu di perempat final Roland Garros 2016 yang dimenangi petenis asal Skotlandia itu 5-7, 7-6(3), 6-0, dan 6-2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement