Senin 12 Aug 2019 16:49 WIB

John Isner Melaju ke Putaran Dua Cincinnati Open

Isner selanjutnya akan melawan salah satu antara dua petenis dari babak kualifikasi.

John Isner
Foto: Reuters/Aly Song
John Isner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Isner menghasilkan 27 as dalam pertandingan putaran pertama melawan petenis Serbia Dusan Lajovic, Ahad (11/8) waktu setempat. Break yang tepat pada waktunya membuat petenis Amerika Serikat itu maju ke putaran berikutnya dengan kemenangan 7-6(3), 1-6, 7-5, pada Cincinnati Open.

Lajovic mengabaikan kekalahan pada tiebreak set pertama untuk mendominasi set kedua. Ia memperoleh dua break dari servis Isner.

Akan tetapi, seperti disiarkan Reuters, Senin (12/8), tertinggal 5-6 pada set ketiga dan melakukan servis untuk bertahan dalam pertandingan tersebut, servis Lajovic gagal saat Isner, finalis turnamen tersebut pada 2013, memastikan kemenangan untuk mencapai putaran kedua.

Isner selanjutnya akan melawan salah satu antara petenis dari babak kualifikasi asal Spanyol Pablo Carreno Busta atau Gilles Simon dari Prancis.

Pada pertandingan pada Ahad lainnya, petenis Australia Alex De Minaur melaju dari kehilangan satu set untuk mengalahkan petenis Italia Marco Cecchinato 6-7 (5), 6-1, 6-2. Ia selanjutnya bertemu pemenang antara petenis Amerika Reilly Opelka dan Borna Coric dari Kroasia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement