Senin 19 Aug 2019 08:45 WIB

Madison Keys Juara Tunggal Putri Cincinnati Masters

Keys bakal kembali masuk peringkat 10 besar dunia sebelum Grand Slam AS Terbuka.

Madison Keys
Foto: EPA/CAROLINE BLUMBERG
Madison Keys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madison Keys tampil sebagai juara tunggal putri turnamen tenis WTA Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS), Ahad (18/8) waktu setempat. Di final, ia mengalahkan Svetlana Kuznetsova 7-5, 7-6 (7/5).

Petenis AS finalis AS Terbuka 2017 itu membukukan trofi kelima dalam kariernya dan titel yang kedua musim ini setelah memenangi turnamen di Charleston April lalu.

"Jika tim saya memberi tahu saya pekan lalu bahwa saya bakal berada di sini, tentu saya akan tertawa di depan mereka," kata Keys usai pertandingan final tersebut, seperti dikutip AFP.

Dengan keberhasilan itu, Keys bakal kembali masuk dalam peringkat 10 besar dunia, sepekan menjelang dimulainya turnamen Grand Slam AS Terbuka (US Open) 2019.

Dalam pertandingan melawan Kuznetsova, petenis dua kali juara grand slam yang sedang berjuang kembali ke papan atas dunia setelah dilanda serangkaian cedera, Keys mencatat total 42 winner dengan 33 unforced errors. Ia tiga kali mematahkan servis petenis Rusia itu. Ia juga membuat 13 pukulan ace dalam kemenangan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement