Rabu 21 Aug 2019 05:11 WIB

Second Striker Anyar Persib Siap Jadi Tandem Ezechiel di Lini Depan

Kevin mengakui amat antusias untuk segera memulai laga membela Persib.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Second Striker Anyar Persib Siap Jadi Tandem Ezechiel di Lini Depan
Second Striker Anyar Persib Siap Jadi Tandem Ezechiel di Lini Depan

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Second striker anyar Persib Kevin van Kippersluis dipastikan menjadi tandem juru gedor Maung Bandung, Ezechiel Ndouassel di putaran kedua Liga 1 musim 2019. Legiun asing Persib asal Belanda itu sebelumnya didatangkan untuk menempati posisi yang musim lalu ditempati Jonathan Bauman.

AYO BACA : 3 Pemain Asing Baru Ingin Bawa Persib Bangkit

Dengan posisi barunya di skuat Pangeran Biru, Kevin mengakui amat antusias untuk segera memulai laga. Terlebih dia sudah menyaksikan rekaman video aksi Ezechiel, calon rekan tandemnya itu. Dengan berbagai referensi, Kevin yakin bisa bersinergi dengan Ezechiel di lini serang Maung Bandung.

AYO BACA : Alasan 3 Pemain Asing Ini Pilih Persib Bandung

"Tentang kombinasi serangan dengan Ezechiel, saya sangat mengantisipasi untuk segera melakukan yang terbaik karena saya sudah melihat permainan Ezechiel dari berbagai referensi termasuk video. Dan saya pikir ini akan jadi kombinasi yang baik untuk membawa persib sesaui harapan kita di top posisi dan di posisi yang seharusnya," ungkap Kevin di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 di Persib itu juga menyebut Ezechiel sebagai pemain yang kuat. Dia yakin bisa melakukan pergerakan di sekitar penyerang asal Chad itu dan berharap bisa mencetak banyak gol bersama Ezechiel.

"Saya sudah melihat video dari rekan duet saya di lini depan. Saya yakin bisa bermain bagus bersama. Dia kuat dan saya bisa melakukan pergerakan di sekitar dia. Saya berharap ke depan bisa cetak banyak gol bersama, jika itu terjadi saya akan sangat senang," ujarnya.

AYO BACA : Ini Nomor Punggung Tiga Legiun Asing Anyar Persib

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement