Rabu 25 Sep 2019 16:10 WIB

Balotelli dan Tonali Terima Pujian Saat Brescia Vs Juventus

Corini nilai anak asuhnya selalu tampil mengesankan, tak terkecuali saat vs Juve.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Sandro Tonali
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Sandro Tonali

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Pelatih Brescia Eugenio Corino memuji kinerja pemainnya saat melawan Juventus pada pekan kelima Serie A Liga Italia. Kendati kalah 1-2, laskar I Biancazzurri merepotkan juara bertahan di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9) dini hari WIB itu.

Corino menyinggung dua nama berkelas di timnya, yakni Mario Balotelli dan Sandro Tonali.

Baca Juga

Pertama Balotelli. Penyerang 29 tahun itu akhirnya menjalani debut bersama Brescia.

Corini melihat antusiasme nyata dalam diri eks AC Milan, Inter Milan, Manchester City, dan Liverpool itu. Terutama ketika sang bomber lebih dekat dengan keluarganya.

"Mario tiba dengan motivasi yang tepat. Dia bekerja keras, pemain luar biasa. Saya yakin dia akan memilki andil besar untuk perjalanan kami musim ini," kata allenatore 49 tahun, dikutip dari Football Italia.

Berikutnya mengenai Tonali. Pemain 19 tahun ini digadang-gadang bakal menjadi andalan tim nasional Italia di masa depan.

Corini menilai anak asuhnya selalu tampil mengesankan, tak terkecuali ketika bertemu Juve. Apalagi dalam laga kontra Si Nyonya Tua, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, berada di tribun Mario Rigamonti.

"Dia memiliki teknik, kualitas, fisik, dan mentalitas untuk menjadi pemain berkelas. Dia bisa membantu Brescia agar bertahan di Serie A, dan kami membantunya untuk menjadi pesepak bola hebat," ujar Corini menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement