Rabu 25 Sep 2019 22:18 WIB

Giampaolo Akui Masih Terluka Kalah pada Derbi Milan

Giampaolo menyadari masih banyak hal yang perlu diperbaiki di tim Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Marco Giampaolo
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Marco Giampaolo

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Pelatih AC Milan Marco Giampaolo mengakui timnya masih tidak bahagia setelah kalah 2-0 dalam laga derbi akhir pekan lalu. Kendati demikian, pemainnya akan segera menghapus ketidakbahagiaan tersebut saat melawan Torino pada lanjutan Serie A Italia, di Stadion Torino, Jumat (27/9).

"Saya sadar akan apa yang terjadi dengan kita hari ini," kata Giampaolo pada konferensi pers jelang lawan Torino, dilansir dari Football Italia, Rabu (25/9).

Baca Juga

Giampaolo menyadari masih banyak hal yang perlu diperbaiki di tim Milan. Seluruh pemain dan pelatih berusaha untuk menjadi lebih kuat dan bermain meyakinkan. Giampaoli mengklaim mengetahui masalah yang dihadapi tim dan telah berusaha mencari solusi.

Dia mengungkapkan terdapat kekecewan pada tim usai pertandingan derb. Namun yang paling penting adalah keluar dari kekecewaan tersebut melalui kemenangan saat melawan Torino.

"Kami harus bereaksi secara langsung dan memulai lagi dengan tekad," kata Giampaolo.

Giampaolo juga memberikan komenter tentang performa strikernya, Krzysztof Piatek yang belum menunjukkan permainan terbaiknya. Giampaolo tak mempersoalkan hal tersebut. Menurut dia, yang terpenting semua pemain harus memiliki usaha meningkatkan performanya.

“Kami harus bekerja untuk menjadi kuat. Kami akan melihat dari mana kami dapatkan. Itu pertanyaan yang tidak bisa dijawab sekarang,” kata dia menambahkan.

Terkait lawan yang akan dihadapi Jumat nanti, Giampaolo menilai Torino tim yang sulit dikalahkan. Giampaolo sudah mengingatkan kepada anak asuhnya agar menyiapkan segalanya untuk melawan mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement