Jumat 27 Sep 2019 17:05 WIB

Allegri Dilaporkan Siap Gantikan Pochettino di Tottenham

Posisi Pochettino dalam sorotan menyusul hasil negatif yang diraih Tottenham.

Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil buruk yang diterima Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan terakhir, membuat Mauricio Pochettino tak nyaman duduk dikursi pelatih. Mantan manajer Juventus Max Allegri dilaporkan berpeluang besar menggantikan Pochettino jika hengkang dari Tottenham.

Pochettino sempat mengaku frustasi dan merasa terpukul lantaran Tottenham kalah 3-4 dalam drama adu penalti di Colchester dalam ajang Piala Carabao. Banyak pihak mulai mengkhawatirkan bahwa Pochettino akan meninggalkan Tottenham Hotspur setelah lima tahun melatih klub itu.

Baca Juga

Ada warta yang menyebutkan, Real Madrid siap menampung Pochettino untuk menggantikan Zinedine Zidane. Harian The Sun melaporkan, Allegri siap menggantikan pelatih asal Argentina itu jika memang meninggalkan Tottenham.

Allegri meninggalkan Juventus pada musim panas setelah memberi lima gelar berturut-turut dalam dalam ajang Liga Italia. Allegri memandang Spurs menjadi prospek yang menarik bagi dia di masa depan.

Brendan Rodgers juga disebut-sebut berpeluang menangani klub London utara itu. Hanya saja, bos Tottenham Hotspur Daniel Levy besar kemungkinan berkeberatan Pochettino pergi dari klub itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement