Selasa 01 Oct 2019 12:18 WIB

Pulih dari Cedera Bahu, Djokovic Siap Tempur di Japan Open

Djokovic sedang bersaing dengan Rafael Nadal untuk menjadi petenis nomor satu dunia.

Novak Djokovic
Foto: REUTERS/Tyrone Siu
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novak Djokovic secara meyakinkan mengatakan bahwa kini bahunya sudah membaik. Ia pun siap untuk melanjutkan permainannya di Rakuten Japan Open Tennis Championships, Tokyo.

Djokovic sedang bersaing dengan Rafael Nadal untuk berakhir sebagai petenis nomor satu dunia di ATP Finals untuk kali keenam (2011, 2012, 2014-2015, 2018). Nadal saat ini masih memimpin di atas Djokovic dengan 1.960 poin dalam ATP Race To London dengan hanya lima pekan tersisa di musim reguler ATP Tour.

Baca Juga

Petenis berusia 32 tahun ini terakhir berkompetisi di US Open, namun harus berhenti di pertandingan putaran keempatnya saat melawan Stan Wawrinka asal Swiss karena cedera bahu kiri. Tetapi Djokovic yang juga sempat bermain di nomor ganda pada hari Senin (30/9), mengatakan siap untuk bermain sepekan penuh.

"Sepertinya bahu saya baik-baik saja. Saya berharap akan seperti ini selama bermain di nomor tunggal pekan ini," kata Djokovic, yang akan menghadapi petenis kualifikasi asal Australia Alexei Popyrin dalam pertandingan pembuka, kepada atptour.com, Selasa (1/10). "Ini adalah turnamen yang sangat besar, turnamen yang sangat sukses secara historis. Jadi saya berharap semoga memiliki satu pekan yang sukses."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement