Kamis 31 Oct 2019 03:21 WIB

Verratti Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang Bersama PSG

Verratti menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama PSG.

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marco Verratti menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Paris Saint Germain (PSG). Verratti akan tetap berseragam PSG hingga tahun 2024.

Verratti diboyong PSG pada tahun 2012 dari Pescara. Verratti kemudian menjelma menjadi salah satu pemain penting di Parc des Princes. Verratti mencatatkan hampir 300 penampilan bersama Les Parisiens, di semua ajang kompetisi.

Baca Juga

Verratti mengaku senang bisa bertahan di Paris. Verratti mengatakan, saat ini adalah masa-masa paling penting dalam karirnya sebagai pemain sepak bola."Saya pikir di usia 27 tahun, anda tahu lebih banyak hal, anda memiliki lebih banyak pengalaman dan saya pikir itu adalah usia untuk melakukan hal-hal yang benar. Itu sebabnya aku sangat senang bisa melanjutkan di Paris," katanya.

"Seperti yang saya katakan dari hari pertama, saya merasa sangat baik di sini. Saya merasa seperti saya bermain untuk tim yang memiliki proyek yang sangat besar," ujarnya.

Verratti mengatakan, dirinya akan terus berusaha meningkatkan performanya. Menurutnya, PSG punya segalanya untuk menjadi yang terbaik bukan cuma di kompetisi Liga Prancis, namun juga di benua Eropa.

"Saya pikir PSG telah memberi saya banyak. Saya menjalani mimpi yang saya miliki saat kecil, yang bermain pertandingan besar dengan pemain besar, melawan lawan besar," ucapnya.

"PSG punya kesempatan, karena kami memiliki tim terbaik, pelatih hebat. Jadi kami bisa mencapai hal-hal hebat bersama," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement