Jumat 01 Nov 2019 23:20 WIB

Pelatih Persib Puas Skuatnya Mampu Kalahkan Kalteng Putra

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengapresiasi kemenangan Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh dari Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (1/11). Dua gol Persib mengantarkan Persib naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengapresiasi kemenangan Persib. Menurutnya, Persib pantas mendapatkan poin penuh dari tim tuan rumah. "Saya pikir hasil ini pantas tiga poin yang kita terima hari ini. Kita bisa mengontrol permainan," kata Robert usai laga.

Baca Juga

Persib berhasil mencetak gol dari Kevin dan Ezechiel NDuoassel. Tim tuan rumah juga harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah yang diterima Patrich Wanggai. "Kalteng Putra bisa sangat berbahaya, fakta soal kartu merah memang tidak mudah bagi tim lawan," katanya.

Dia juga mengapresiasi wasit yang memimpin pada laga tersebut. Meskipun dalam laga tersebut banyak sekali kartu yang dikeluarkan oleh wasit. Namun dibandingkan memikirkan hal itu, Persib harus bisa menjaga tren positifnya. Apalagi setelah ini Persib bisa kembali bermain di Bandung.

 

"Kita tidak ragu bisa dapatkan kemenangan ini setelah tidak main di Bandung selama enam pekan. Kita mungkin lelah secara fisik dan mental tapi ini adalah hasil yang pantas kita dapatkan," katanya.

Sementara itu kapten tim Persib, Supardi Nasir bersyukur dengan hasil tersebut. Dia berharap tim bisa mempertahankan tren positif tersebut. "Alhamdulillah kita dapat tiga poin hari ini. Walaupun tidak mudah mendapatkan tiga poin karena Kalteng adalah tim yang bagus," kata Supardi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement