Selasa 05 Nov 2019 16:48 WIB

Tinggal di Hotel Raja Spanyol, Slavia Praha Merasa Dikawal

Wakil Republik Ceska itu bakal meladeni Barca pada matchday keempat Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Jindrich Trpisovsky
Foto: EPA-EFE
Jindrich Trpisovsky

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Slavia Praha mengalami momen unik dalam kunjungan ke Barcelona. Wakil Republik Ceska itu bakal meladeni Barca pada matchday keempat Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Dari bandara hingga penginapan ada banyak pengawal berseliweran. Rupanya para penggawa Slavia berada di hotel yang sama dengan Raja Spanyol, Felipe VI.

Itu berarti sang raja sedang berada di Barcelona. Entah apapun kegiatannya, bertepatan dengan waktu menjelang laga el Barca kontra Slavia.

"Saya belum pernah melihat begitu banyak pengawal. Kami bercanda, jangan-jangan pengawalan itu untuk kami," kata pelatih armada Sesivani, Jindrich Trpisovsky, dikutip dari Marca.

Semua rombongan Slavia menangani situasi ini dengan baik. Slavia tidak mengalami keterlambatan untuk konferensi pers dan berlatih di Camp Nou.

Hingga matchday ketiga, tim elite Ceska itu berada di posisi juru kunci Grup F. Ondrej Kolar dan rekan-rekan baru mengantongi sebiji poin.

Terjadi bigmatch di pertandingan lain Grup F. Borussia Dortmund bertemu Inter Milan di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Kedua tim tersebut berada di kursi runner-up dan peringkat ketiga. Baik Inter maupun Dortmund sama-sama mengantongi empat angka.

Skuat Nerazzurri di tangga kedua, unggul head to head atas Die Borussen. Barca kokoh di singgasana, mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement