Kamis 14 Nov 2019 04:24 WIB

Omid Ngaku Ada yang Mencakar Tangannya

Omid Nazari menyumbang satu gol untuk kemenangan Persib atas Arema.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, berhasil menyumbang satu gol untuk kemenangan Persib atas Arema FC. Dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019), Persib memang tampil garang dengan mencukur Arema dengan tiga gol tanpa balas.

AYO BACA : Poin Penuh Tanpa 5 Pilar, Omid Akui Kedalaman Skuat Persib

Omid bersama pemain lain di lini tengah memang tampil displin menjaga keseimbangan permainan untuk mengantisipasi serangan lawan. Selain menjaga kedalaman Maung Bandung, Omid juga berperan dalam dua gol yang dicetak oleh Maung Bandung.

AYO BACA : Lawan Arema, Omid Nazari Ingin Kemas Kemenangan untuk Bobotoh

Namun, eks pemain Ceres Negros FC tersebut mengalami luka cakaran yang menggores kulit bagian tangannya usai berduel kontra Singo Edan. Maklum, dalam pertandingan bertensi tinggi tak jarang, duel-duel sengit antaremain kerap terjadi dan menjadi penghias pertandingan. 

"Oh ini, ada yang nyakar, tapi tidak apa-apa. (Terbayar) dari atmosfer dan kemenangan yang sangat luar biasa. Stadion full house," ujarnya.

Meski demikian, Omid mengaku senang akhirnya mampu mencetak gol untuk skuat Maung Bandung. Bukan hanya itu, dia juga bangga lantaran permaianan timnya semakin matang dan penuh percaya diri.

"Sangat menyenangkan karena di babak pertama tim bermain bagus. Dalam gim, pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga terus bermain dengan baik," ujar Omid.

AYO BACA : Bantai Arema 3-0, Persib Tak Kalah di 6 Laga Terakhir

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement