Kamis 21 Nov 2019 10:17 WIB

AS Roma Umumkan Jalin Pembicaraan dengan Investor

Ini memperjelas rumor yang muncul perihal kemungkinan pengambilalihan saham Roma.

AS Roma
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub AS Roma mengumumkan pada Rabu (20/11), bahwa mereka telah memulai pembicaraan dengan calon investor yang tertarik untuk membeli saham klub Serie A tersebut. Pengumuman ini memperjelas rumor yang muncul perihal kemungkinan pengambilalihan saham Roma ke pihak baru.

"Pembicaraan awal sedang berlangsung dengan beberapa invenstor potensial untuk memungkinkan mereka menilai peluang investasi potensial," kata Roma dalam satu pernyataan.

Baca Juga

Media Italia secara luas melaporkan bahwa konsorsium Friedkin yang berbasis di AS tampaknya akan menjadi pemegang saham utama. Gazzetta dello Sport melaporkan, Friedkin akan menginvestasikan 150 juta euro (Rp 2,3 triliun).

Akan tetapi Harian Corriere dello Sport yang berbasis di Roma melaporkan bahwa grup yang dipimpin oleh miliarder Amerika Dan Friedkin tersebut bertujuan membeli klub.

Tim asal Ibu Kota Italia itu diminta untuk membuat pengumuman oleh pengawas pasar saham Italia Consob, setelah saham mereka menutup perdagangan hari itu naik 16,33 persen. Pebisnis Amerika James Pallotta telah memiliki Roma, yang berada di urutan keenam Serie A, sejak 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement