Senin 02 Dec 2019 16:36 WIB

Serena Williams Selalu Berusaha Bersama Sang Putri

Kesibukan Serena sebagai atlet tak menganggu tugasnya dalam mengurus anak.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Serena Williams
Foto: REUTERS/Mike Segar
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, Petenis tunggal putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams menceritakan tentang kehidupannya bersama anaknya, Olympia. Ia mengaku tak pernah meninggalkan putrinya yang kini berusia dua tahun.

Kesibukannya sebagai atlet tak menganggu tugasnya dalam mengurus anak. “Kami pergi ke mana-mana bersama,” kata mantan petenis nomor satu dunia itu kepada Forbes, dilansir dari Tennisworldusa, Senin (2/12).

Serena juga bercerita tentang pengalamannya melakukan perjalanan ke berbagai berbagai tempat ketiga bosan. Serena merasa bosan ketika berdiam di rumah lebih dari dua pekan. Karena itu, bepergian adalah obat kebosanan tersebut. Dari kunjungan tersebut ia merasa hidupnya lebih tumbuh.

Pemilik 23 gelar grand slam itu juga selalu bertemu dengan para pemimpin wanita di dunia. Dari pertemuan tersebut, ia melihat dan mengamati tentang bagaimana cara berpakaian. Ia pun membandingkan perbedaan gaya berpakaian setiap wanita di berbagai negara.

Serena sempat absen sejak ia menjuarai Australia Terbuka 2017 karena hamil. Ia kemudian kembali ke gelanggang untuk pertama kalinya pasca-melahirkan pada ajang Abu Dhabi International Tennis Complex 30 Desember 2017. Namun pada laga tersebut, ia kalah dari Jelena Ostapenko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement