Senin 16 Dec 2019 13:24 WIB

Lakers Jaga Rekor tak Terkalahkan di Laga Tandang

Lakers belum terkalahkan di laga tandangnya dengan catatan 14-0.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
LA Lakers
Foto: Google Plus
LA Lakers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Los Angeles Lakers melanjutkan catatan gemilangnya di laga tandang. Berlaga di Philips Arena, Senin (16/12),  Lebron James dkk menggasak tuan rumah Atlanta dengan skor 101-96.

Total dari 27 laga yang sudah dimainkan Lakers baru kalah tiga kali, semua kekalahan justru diderita saat bermain di kandangnya sendiri. Hasil ini membuat Lakers belum terkalahkan di laga tandangnya dengan catatan 14-0.

Meski menang, namun Lakers alami kesulitan meladeni Atlanta Hakws. Tercatat tim asuhan Frank Vogel ini melakukan 22 kali turn over, sedangkan prosentase tembakan tiga angka hanya 16 persen, hanya berhasil melesakkan lima dari 31 percobaannya. Itu merupakan torehan terburuk Lakers untuk tembakan tiga angka.

Dari lima tembakan yang berhasil tersebut. Empat diantaranya dilakukan LeBron James, satu lagi dihari Rajon Rondo. Sementara pemain lainnya 0-11 kali upaya tembakan tiga angka.

Beruntung bagi Lakers, mereka memiliki dua superstar LeBron dan Anthony Davis yang bisa menebus apa pun yang kurang dimiliki tim di hampir setiap pertandingan. Kali ini  James dan Davis bergabung untuk 59 poin, 26 rebound, 10 assist, lima blok dan dua steal.

LeBron menyelesaikan permainan dengan 32 poin, 13 rebound dan tujuh assist, Davis menyumbang 27 poin dan 13 Rebound, Rajon Rondo dan Kentavious Caldwell-Poppe sama-sama mencetak 11 poin, Danny Green menambah 10 poin. Di kubu Hawks, Trae Young mendulang 30 angka dan Jabari Parker 12 poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement