Kamis 26 Dec 2019 07:25 WIB

Azpilicueta Absen di Laga Boxing Day Chelsea Vs Southampton

Laga Boxing Day Chelsea Vs Southampton berlangsung di Stamford Brigde.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Cesar Azpilicueta (kiri)
Foto: Joe Giddens/PA via AP
Cesar Azpilicueta (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea memiliki modal positif jelang laga pekan ke-19 Liga Primer Inggris versus Southampton di Stadion Stamford Bridge, Kamis (26/12) malam WIB nanti. Meski begitu, the Blues dilaporkan akan tanpa sang kapten pada laga kali ini.

Sebagaimana dilansir Fourfourtwo, Kamis (26/12) kapten Chelsea Cesar Azpilicueta diragukan memperkuat timnya lantaran mengalami masalah hamstring yang diderita ketika menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Nahasnya, pada laga kontrak tim sekota London itu Azpilicueta tak mampu menyelesaikan pertandingan. Dirinya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Reece James 10 menit jelang laga berakhir.

Di kubu tim tamu, the Saint dipastikan tanpa striker Shane Long, yang bisa melewatkan seluruh jadwal pertandingan bulan Desember lantaran menderita cedera lutut dalam kemenangan kontra Aston Villa.

Tak hanya itu, pemain sayap Moussa Djenepo dan pemain belakang Yan Valery  tetap tidak tersedia dalam susunan pemain Ralph Hasenhuttl. Namun, gelandang Pierre Hojbjerg, serta Sofiane Boufal dapat kembali setelah berjuang dari cedera.

Chelsea untuk sementara berada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan perolehan angka 32 terpaut enam poin atas Mamchester City di kursi ketiga. Alhasil, tiga angka di Stamford Bridge akan sangat krusial bagi pasukan Frank Lampard guna terus menjaga posisi mereka di zona empat besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement