Kamis 26 Dec 2019 14:14 WIB

Motivasi Besar di Laga Leicester Vs Liverpool

Kedua tim termotivasi dampak dari kemenangan pada laga tersebut.

Leicester City vs Liverpool
Leicester City vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Liverpool akan melawat ke Stadion King Power, markas Leicester City, pada Kamis setempat atau Jumat (27/12) dini hari WIB.  The Reds harus segera meredakan euforia keberhasilan menjuarai Piala Dunia Antarklub di Qatar dan mengembalikan konsentrasinya demi meraih hasil positif kontra Leicester.

Liverpool saat ini mengumpulkan 49 poin di puncak klasemen dan berpeluang untuk memperlebar jarak keunggulan mereka atas Leicester menjadi 13 poin, tentunya jika tim besutan Juergen Klopp itu menang.

Hal tersebut jelas bukan tugas mudah, sebab pasukan arahan Brendan Rodgers juga menyulitkan Leicester dalam pertemuan pertama musim ini pada awal Oktober di Anfield.

Liverpool bahkan membutuhkan hadiah tendangan penalti pada menit-menit akhir pertandingan dan besar kemungkinan intensitas serupa bakal terjadi di King Power.

Pasalnya, Leicester bukan saja punya bekal catatan tak terkalahkan di kandang musim ini tetapi juga disuntik motivasi besar untuk segera kembali ke jalur kemenangan setelah terperosok dalam lawatan ke Etihad pada akhir pekan lalu.

Klopp menegaskan bahwa timnya akan segera mengalihkan fokus untuk menjaga keunggulan yang mereka miliki di Liga Inggris, sedangkan Rogers menyebut laga kontra Liverpool jadi ujian serius bagi tim yang ditanganinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement