Jumat 03 Jan 2020 17:39 WIB

ONE Championship Lakukan Kolaborasi Gelar Puluhan Event 2020

Bersama ONE Esports terus berkembang untuk menggelar berbagai sport events.

Logo ONE Esports.
Foto: Dok. ONE
Logo ONE Esports.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- ONE Championship terus mengembangkan sayap untuk menjadi basis olahraga terkemuka di dunia. Ini setelah mereka melalukan kemitraan strategis dengan sejumlah merek global terkemuka.

 

Ini akan membuat ONE Championship dan ONE Esports terus berkembang untuk menggelar berbagai inisiatif seni bela diri dan esports. Kemitraan ini akan memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni bela diri, serta komunitas olahraga.

 

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengatakan, kemitraan ini terjadi dengan JBL, TUMI, Redbull, Lazada, DBS Bank, Foodpanda, Hugo Boss, Harvey Norman, Secretlab, California Fitness, Kredivo, Reckitt Benckiser, dan Unilever. Menurut dia, ONE Championship siap untuk target lain pada tahun 2020, dengan jadwal minimal lebih dari 50 acara langsung yang mencakup seluruh seni bela diri dan esports.

 

Sityodtong mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menampilkan seni bela diri otentik dalam skala global. Caranya, ONE Championship akan memanfaatkan potensi seputar konten olahraga langsung dan pemasaran olahraga global. 

 

Menurut dia, dengan memanfaatkan jaringan bisnis dan media yang luas, organisasi dapat membangun komunitasnya yang berkembang pesat dan metrik media yang memecahkan rekor, menjangkau jutaan konsumen dan penggemar dari seluruh dunia.

 

Dia menyatakan, seluruh elemen di ONE Championship bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasinya akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports ONE Championship..

 

"Masing-masing mitra kami berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing-masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kami di ONE Championship. Kami bertujuan untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia," ujar dia dalam keterangan resmi kepada media di Jakarta, Jumat (3/1).

 

CEO ONE Esports Carlos Alimurung menambahkan, ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah kesuksesan besar. Menurut dia, pihaknya telah memberikan pengalaman yang luar biasa bagi komunitas esports dan mitra mereka.

 

Dia menjelaskan, 88% dari peserta yang disurvei berusia 18-35. 96% responden menyatakan cenderung menghadiri acara ONE Esports berikutnya, dan 84% lebih cenderung membeli merek yang mendukung acara ONE Esports. "Dengan momentum ini, kami menanti ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational pada bulan April dan ONE Esports Singapore Major pada bulan Juni tahun ini," ujar dia.

 

Vice President dan General Manager, Lifestyle Audio Division Asia Pacific, JBL Grace Koh menyebut ini merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan ONE Esports dalam Dota 2 World Pro Invitational yang akan datang di Singapura dan Jakarta, serta Dota 2 Major di Singapura pada tahun 2020. 

 

"Menjadi Mitra Audio Resmi, kami sangat senang membawa pengalaman suara mendalam JBL dengan produk audio pemenang penghargaan kami yang luas dan biarkan semua orang memanfaatkan setiap momen dalam gim dan kehidupan mereka," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement