Rabu 08 Jan 2020 09:47 WIB

Pelatih Sepak Bola Ini Diskors Akibat Video tak Senonoh

Victor Sanchez berdalih ia justru menjadi korban pemerasan dan pelecehan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Victor Sanchez del Amo
Foto: riazor.org
Victor Sanchez del Amo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub sepak bola Malaga menjatuhkan skorsing terhadap pelatih Victor Sanchez setelah tersebarnya video yang mengandung konten seksual. Mantan pemain Real Madrid dan timnas Spanyol itu terlihat mengenakan seragam Malaga di dalam video tersebut.

"Berdasarkan temuan terakhir yang belum terverifikasi, klub Malaga segera menjatuhkan sanksi skorsing pada pelatih Victor Sanchez del Amo hingga investigasi lengkap selesai dilakukan," tulis pernyataan resmi Malaga dilansir dari Football Espana pada Rabu (8/1).

Baca Juga

Malaga berkomitmen menyelidiki kasus video tak senonoh tersebut. Penjatuhan sanksi dianggap perlu karena nama baik Malaga tercoreng oleh ulah Victor Sanchez. "Kami akan sebarkan informasi lanjutan saat fakta-fakta sudah jelas," lanjut pernyataan resmi Malaga.

Di sisi lain, Sánchez membantah segala kejahatan yang dituduhkan padanya. Ia berdalih justru menjadi korban atas pemerasan dan pelecehan. "Saya jadi pelaku dari kejahatan yang sebenarnya melawan privasi saya. Ini pemerasan dan pelecehan. Semuanya sudah di kepolisian, saya taati polisi," tulis Sánchez di akun Twitternya.

Sebelumnya, Sanchez berkesempatan melatih Malaga sejak April tahun lalu. Sanchez berhasil menjaga posisi Malaga di Divisi II Liga Spanyol di tengah kendala finansial klub dan konflik di luar lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement