Ahad 12 Jan 2020 19:26 WIB

Malaga Pecat Pelatih karena Video Semi Bugil

Satu video eksplisit menunjukkan tubuh semi bugil Del Amo diunggah di internet.

Victor Sanchez del Amo dipecat dari kursi pelatih Malaga.
Foto: EPA/Julio Munoz
Victor Sanchez del Amo dipecat dari kursi pelatih Malaga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Spanyol Malaga pada Sabtu (11/1) menyatakan telah memecat pelatih Victor Sanchez del Amo setelah satu video eksplisit menunjukkan tubuh semi bugilnya diunggah di internet. Sanchez del Amo, mantan pemain sayap real Madrid dan Spanyol berusia 43 tahun, telah diskors pada Selasa oleh klub tersebut.

Akan tetapi, klub mengatakan tidak bisa mencapai perpisahan yang bersahabat.

"Klub Sepak bola Malaga telah membuat keputusan untuk memecat Victor Sanchez del Amo karena alasan disiplin," kata satu pernyataan klub, Ahad (12/1).

"Malaga telah membuat keputusan dengan mempertimbangkan kerusakan serius yang disebabkan oleh institusi oleh peristiwa baru-baru ini, yang bertujuan untuk meminimalkan dampak kepada tim dan keseluruhan organisasi."

Malaga akan mencari pelatih baru. Sampai ditemukan pelatih definitif, Sergio Pellicer akan bertindak sebagai pelatih tim utama.

Sanchez del Amo telah menanggapi munculnya video tersebut dengan mengklaim ia korban pemerasan.

"Masalahnya sedang ditangani polisi," katanya. "Berbagi atau menyebarluaskan konten intim dari siapa pun tanpa persetujuan adalah kejahatan."

Malaga, yang baru saja gagal promosi musim lalu, berada di urutan 16 dalam liga divisi kedua Spanyol yang terdiri atas 22 tim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement