Kamis 09 Jan 2020 21:55 WIB

Joe Cole Kembali ke West Ham

Joe Cole mengawali karirnya di West Ham.

Joe Cole saat berseragam West Ham.
Foto: EPA/TAL COHEN
Joe Cole saat berseragam West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joe Cole bakal kembali ke West Ham. Cole bakal mendampingi David Moyes menjadi asisten pelatih.

Mantan punggawa Chelsea ini memulai karirnya di West Ham sebelum pindah ke Stamford Bridge. Puncak karirnya berada di Chelsea dengan tiga trofi Liga Primer dan dua piala FA. Usai pensiun, mantan gelandang timnas Inggris lebih banyak aktif sebagai pundit sepak bola di televisi.

"Kami telah memikirkannya. Kami tidak bisa mendapatkan semuanya sekarnag, hanya ada beberapa orang mencari posisi ini, dan lainnya kami tengah memikirkannya," kata Pelatih West Ham, David Moyes seperti dilansir Dailymail, Kamis (9/1).

Sebelumnya, Stuart Pearce batal kembali ke West Ham setelah dirinya ditolak pemilik klub lantaran terlau banyak mengkritik kebijakan klub. "Saya pikir tidak akan terjadi, saya melihat pemilik menilai saya terlalu kritis," kata Pearce.

"Saya tidak pernah blak-blakan, tapi melihat mereka sebagai pemilik tentu saya menghormati putusan mereka. Saya juga menghargai putusan mereka ketika David (Moyes) kembali. Mereka cukup rendah hati sembari mengatakan, apakah kamu akan kembali. Saya senang melihat David bekerja kembali, saya pikir dia layak," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement