Sabtu 25 Jan 2020 06:50 WIB

Supardi Angkat Suara Soal Kontrak di Persib

Supardi menyebut keluarganya sudah mendukung penuh untuk tetap memperkuat Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Supardi Natsir.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapten tim Persib, Supardi Nasir, akhirnya bergabung dalam latihan rutin Persib di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (24/1). Kedatangan Supardi mematahkan rumor soal kepindahannya ke tim lain.

Supardi memang baru bergabung dengan tim karena sakit setelah pulang umrah dengan keluarga. Supardi menyatakan, sudah ada obrolan lisan untuk memperpanjang kontraknya.

"Banyak pertimbangan (tetap di Persib) yang harus saya pertimbangkan salah satunya pasti keluarga karena keluarga sudah jatuh cinta dengan Kota Bandung," kata Supardi usai latihan.

Supardi menyebut keluarganya sudah mendukung penuh untuk tetap memperkuat Persib. Dukungan keluarga pun sejalan dengan kecintaannya pada Persib. "Saya sudah terlalu lama juga di sini, cinta saya mungkin saya gak bisa ungkapkan ke tim ini saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," tegas dia.

Supardi memang masih masuk dalam skema dari pelatih, Robert Rene Alberts. Hal itu pulang yang membuat Supardi tertantang untuk menjawab tantangan dari pelatih. "Saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," katanya.

Usia Supardi memang sudah tidak muda lagi. Namun bersama Persib, Supardi menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak. Di usianya yang ke-36 tahun, Supardi sudah berencana untuk bisa pensiun di Persib.

"Musim terakhir, saya tidak bisa memastikan itu tapi kalau saya pengen bermain mungkin dua tahun lagi, tekad. Itu di depan kita semua gak bisa ditebak tapi saya akan jalani tahun ini dulu," jelas Supardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement