Ahad 26 Jan 2020 07:49 WIB

Chelsea Susah Payah Tekuk Hull City, Lampard Kurang Puas

Para penggawa Chelsea kurang efektif dalam memanfaatkan peluang di depan gawang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, HULL -- Chelsea melaju ke babak kelima Piala FA 2019/2020. Pada babak keempat, armada the Blues menumbangkan Hull City, 2-1, di KCOM Stadion, Ahad (26/1) dini hari WIB.

Pelatih tim tamu, Frank Lampard menilai, kemenangan ini tidak diraih timnya dengan mudah. Pada babak kedua, tuan rumah benar-benar memberikan kesulitan.

Sebelumya dalam dua laga terakhir, Chelsea kalah dari Newcastle United dan bermain imbang dengan Arsenal. Itu terjadi pada ajang Liga Primer Inggris.

Di partai-partai tersebut, sebenarnya Chelsea menguasai permainan. Bahkan memiliki jumlah peluang lebih banyak dari para rival.

Namun para penggawa London Biru kurang efektif dalam memanfaatkan kans itu. Lampard menilai situasi demikian masih terjadi saat timnya berhadapan dengan Hull.

"Baru-baru ini, kami melakukan banyak tembakan, memiliki peluang bagus yang tidak kami manfaatkan. Itu periode yang membuat kami frustrasi," ujar Lampard.

Beruntung kali ini skuat London Biru mampu mempertahankan keunggulan. Sang arsitek tim memuji penyerang Mitchy Batshuayi yang turut mencetak gol dalam laga ini. "Saya ingin melihat sesuatu yang lebih dari dia," tegas Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement