Selasa 28 Jan 2020 07:55 WIB

Emre Can Dikabarkan Segera Gabung Borussia Dortmund

Emre Can pindah ke Italia dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Emre Can
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Emre Can dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Borussia Dortmund dari Juventus. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/1), negosiasi antara kedua klub berjalan lancar pada Senin (27/1). Juventus sempat menunda pertemuan tersebut karena mereka harus berhadapan dengan Napoli di Liga Italia.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pindah ke Italia dari Liverpool dengan status bebas transfer. Ia telah mencetak empat gol dari 45 penampilan untuk Si Nyonya Tua. 

Baca Juga

Can, yang kontraknya masih sampai Juni 2022 itu, baru tampil delapan kali dalam 21 pertandingan Juventus musim ini. Pemain internasional Jerman tersebut juga absen saat Juve dikalahkan Napoli 1-2, yang kabarnya karena sakit. 

Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski mencetak gol untuk Napoli, sementara Cristiano Ronaldo mencetak gol hiburan pada menit 90. Gol itu membuat Ronaldo sejajar dengan David Trezeguet sebagai pemain yang mampu mencetak gol dalam delapan pertandingan secara beruntun untuk Nyonya Tua.

Di sisi lain, Paul Pogba disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini. Juventus pjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis itu ke Serie A. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement