Kamis 06 Feb 2020 06:30 WIB

Hazard tak Masuk Skuat Madrid Vs Sociedad di Copa del Rey

Zidane tak ingin mengambil risiko dengan menurunkan Hazard yang baru pulih.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Gelandang Real Madrid Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum memasukkan nama Eden Hazard dalam daftar skuat Madrid melawan Real Sociedad pada babak perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2) dini hari WIB. Meskipun, pemain asal Belgia itu sudah berlatih dalam sepekan terakhir.

Hazard absen selama 10 pekan karena cedera engkel ketika Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Zidane agaknya tak ingin mengambil risiko dengan menurunkan Hazard yang baru pulih.

Baca Juga

Dilansir dari Marca, Kamis (6/2), Madrid juga tak bisa diperkuat bek sayapnya, Dani Carvajal yang cedera. Kemudian Casemiro, Mariano, dan Marco Asensio juga masih akan absen.

Sama seperti laga derbi Madrid antara Real Madrid Vs Atletico Madrid, Zidane tak membawa Gareth Bale. Bale diketahui baru saja meluncurian tim Esports yang didirikan dengan beberapa rekannya.

Skuat yang dimasukkan Zidane adalah Thibout Courtouis, Alphonse Areola, Diego Altube, Eder Militao, Sergio Ramos, dan Raphael Varane. Kemudian ada Nacho, Marcelo, dan Ferland Mendy.

Lalu Toni Kross, Luka Modric, Fede Valverde, James Rodriguez, Isco, Karim Benzema, Luka Jovic, Brahim Diaz, Vinicius Junior, dan Rodygo. Sebelumnya, Zidane menyatakan akan membuat sejarah di Copa del Rey.

Pernyataan tersebut adalah sinyal pelatih asal Prancis itu bahwa Copa del Rey adalah incarannya. Ia tak ingin membuang peluang merebutnya tahun ini.

Zidane percaya diri dengan kekuatan timnya saat ini. Oleh karena itu, Zidane tak begitu risau meski hanya mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim dingin ini, yaitu Reinier Jesus dari Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement