Jumat 07 Feb 2020 01:30 WIB

Selesai Sidang, Umtiti Bersiap Bela Barcelona Hadapi Bilbao

Barcelona ditunggu Athletic Bilbao pada laga Perempatfinal Copa del Rey

Samuel Umtiti
Foto: REUTERS/Albert Gea
Samuel Umtiti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona ditunggu Athletic Bilbao pada laga Perempatfinal Copa del Rey di Athletic Club, Jumat dini hari. Bek Barcelona Samuel Umtiti terpaksa berangkat terpisah dari rekan-rekannya menuju Bilbao.

Samuel Umtiti harus berurusan dengan pengadilan di Barcelona lantaran digugat pemilik villa. Saat itu, Umtiti menyewa villa tersebut untuk sebuah pesta. Pemain asal Prancis ini digugat karena merusak fasilitas villa.

Baca Juga

Menurut pemilik villa tersebut, fasilitas yang dirusak adalah kolam renang. Pemilik meminta ganti rugi 180 ribu euro. Namun, Umtiti menolaknya karena terlalu mahal. 

Kemudian, pihak pengadilan melakukan inspeksi. Hasil inspeksi mengharuskan Umtiti membayar ganti rugi sebesar 12 ribu euro. Sang pemilik tidak terima, Umtiti pun dituntut ganti rugi sebesar 180 ribu Euro. 

Umtiti berkeras tidak membayar dan melihat tuntutan itu seperti pemerasan. Ia pun akan menjalani sidang Kamis pagi.  Setelah selesai, ia akan melakukan perjalanan ke Bilbao dengan penerbangan pribadi.

Umtiti dipastikan tidak bisa mengikuti sesi latihan pagi Blaugrana namun namanya masuk dalam daftar 20 pemain untuk laga dini hari nanti. 

Musim ini performa Umtiti terbilang kurang konsisten setelah memulai musim dengan cedera kaki dan lutut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement