Jumat 07 Feb 2020 17:30 WIB

Vertonghen Bahagia di Tottenham Hotspur

Jan Vertonghen tampak kesal ketika digantikan pada laga ulangan Piala FA.

Jan Vertonghen merayakan gol penentu kemenangang pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur  di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).
Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Jan Vertonghen merayakan gol penentu kemenangang pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  -- Jan Vertonghen tampak kesal ketika digantikan saat laga ulangan babak keempat Piala FA melawan Southampton. Pada laga tersebut, Totteham Hotspur menang 3-2. 

Soal situasi kliennya itu, sang agen menyebut Vertonghen hanya kecewa. "Reaksinya tidak ada hubungan dengan masa depannya," kata Tom de Mul kepada Harian Belgia, Het Laatste Nieuws, seperti dilansir BBC, Jumat (7/2).

Baca Juga

"Vertonghen hanya kecewa karena dia diganti. Dia tidak senang dengan performanya dan timnya," kata dia.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho memastikan tidak ada masalah dengan pemain asal Belgia itu. Menurutnya, reaksi Vertonghen merupakan hal biasa.

"Tidak ada pemain yang senang diganti," kata pelatih asal Portugal itu.

"Saya memutuskan mengorbankan Jan, sedih jelas tapi dengan alasan menyedihkan, tapi bahagia karena kami menang," kata Mantan Pelatih Manchester United itu.

"Saya tidak bicara dengannya karena dia seorang yang cerdas. Dia sangat profesional dan jelas, saya tidak menghukumnya karena dia bermain seperti pemain lainnya," katanya.

Ditanya soal spekulasi masa depan mantan pemain Ajax Amsterdam itu, De Mul mengungkap, kliennya masih bersama Spurs. "Dia ingin meraih hal hebat bersama Spurs. Dia ingin membawa Spurs lolos ke Liga Europa atau Liga Champions," kata De Mul.

"Dia masih fokus. Dia memiliki banyak target. Dia bahagia di Spurs dan betah di London. Dia komit," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement