Jumat 07 Feb 2020 16:51 WIB

Vertonghen Berencana Tinggalkan Tottenham karena Mourinho

Vertonghen dilaporkan tidak berniat untuk melanjutkan kariernya bersama Tottenham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen.
Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Tottenham Hotspur Jan Vertonghen dilaporkan bakal meninggalkan kesebelasan asal London Utara itu dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Vertonghen dilaporkan tidak berniat untuk melanjutkan kariernya bersama the Lilywhites.

Pembicaraan perpanjangan kontrak Vertonghen dengan manajemen Tottenham molor dan menemui kata sepakat. Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (7/2), pemain berusia 32 tahun itu tidak senang bermain di bawah pelatih Jose Mourinho dan diperkirakan bakal angkat koper pada akhir musim 2019/2020 ini.

Baca Juga

Vertonghen saat ini bebas untuk bernegosiasi dengan klub mana pun untuk transfer gratis pada musim panas nanti, saat kontraknya berakhir pada Juni.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I’ll miss you bro 👊👊👊

A post shared by Jan Vertonghen (@jvertonghen) on

Dengan penampilan bek muda seperti Japhet Tanganga dan performa impresif Davinson Sanchez bersama Toby Alderweireld, Vertonghen tidak lagi menjadi nama pertama di dalam susunan pemain utama Spurs.

Teranyar, pesepak bola asal Belgia digantikan pada menit ke-55 saat kemenangan Tottenham versus Southampton pada putaran ketiga Piala FA 3-2 tengah pekan kemarin.

Bek yang kini sudah menginjak usia 32 tiba di klub London Utara dari Ajax Amsterdam pada 2012. Ia telah membuat 306 penampilan untuk finalis Liga Champions musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement