Ahad 09 Feb 2020 20:28 WIB

Napoli Vs Lecce, Koulibaly Kembali Merumput

Koulibaly kembali memperkuat Napoli usai cedera panjang di tengah rumor bakal ke MU.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kalidou Koulibaly
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly bakal kembali merumput bersama timnya usai cedera panjang, saat menghadapi Lecce di kandang dalam lanjutan Giornata ke-23 Liga Italia. Namun, kembali merumputnya Koulibaly juga disertai rumor transfer untuk musim depan.

Sejumlah media Italia mulai berspekulasi soal di mana bek tengah itu bakal merumput pada musim depan. Yang paling santer adalah klub Inggris Manchester United. Football Italia menyebut siap membayar klausa pelepasan Koulibaly dengan mahar 150 juta euro.

MU dikabarkan telah mencoba membidik bek asal Nigeria itu dengan mahar 106 juta pound. Namun, pembelian itu belum sukses. Surat kabar Corriere del Mezzogiorno pun menyebut MU siap membayar 150 juta euro. Namun kedua klub masih belum memberikan kepastian tersebut.

Dalam laga melawan Lecce Ahad (9/1) malam ini, manajer Napoli, Gennaro Gattuso siap menurunkan Koulibaly yang telah absen selama enam pekan. Ia mengalami cedera paha sejak 15 Desember 2019 lalu. “Koulibaly akan jadi starter dan saya berharap yang terbaik,” ucap Gattuso.

Gattuso menilai, Napoli sedang berada dalam performa yang baik. Namun, kata dia, Napoli harus tetap berhati - hati agar tak terpeleset.

Berikut susunan line up dari Napoli dan Lecce yang akan bermain di Stadion San Paolo.

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Lobotka, Demme, Zielinski; Politano, Milik, Insigne

Lecce: Vigorito; Rispoli, Lucioni, Rossettini, Donati; Majer, Deiola, Barak; Saponara; Lapadula, Falco

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement