Sabtu 22 Feb 2020 12:49 WIB

Pelatih Levante: Kami Berpeluang Kalahkan Real Madrid

Levante kerap tampil superior saat berhadapan dengan lawannya di markas sendiri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Levante Paco Lopez
Foto: EPA-EFE/MANUEL BRUQUE
Pelatih Levante Paco Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pelatih Levante Paco Lopez meyakini timnya punya peluang untuk mengamankan tiga angka saat bentrok versus Real Madrid pada jornada ke-25 La Liga Spanyol 2019/2020. Kedua tim akan duel di Estadio Ciudad de Valencia, Ahad (23/2) dini hari WIB.

"Madrid melakukan semuanya dengan sangat baik. Ia adalah pemimpin, berdasarkan statistik kami tahu bahwa sangat sulit untuk mengalahkannya, tetapi kemungkinan ada dan kami akan berjuang hingga akhir," ujar Paco Lopez dilansir Macholevante, Sabtu (22/2).

Baca Juga

Keyakinan Paco Lopez bukan tanpa sebab. Pasalnya, Levante kerap tampil superior saat berhadapan dengan lawannya di markas sendiri.

Alhasil, meski berada di posisi ke-13 dan menelan lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir di liga, Madrid tentu patut mewaspadai kejutan yang bakal hadir saat menghadapi tim berjuluk Granotes.

"Kami akan berusaha mempersulit Real Madrid. Ia memiliki begitu banyak kekuatan sehingga sulit dikalahkan, tetapi ada beberapa titik lemah yang dimilikinya dan kami akan mencoba mengeksplor hal itu," sambung Lopez.

Khusus menghadapi Levante nanti, Los Blancos dengan segala keunggulan juga tetap harus mengusung misi waspada ekstra. Sebab, sang lawan selalu bisa menyulitkan Madrid dalam lima partai terakhir. Bahkan, musim 2018/2019, Madrid sempat tersungkur di kandang sendiri dari Levante dengan skor 1-2.

Di sisi kain, Madrid sedikit berada dalam tekanan mengingat posisinya semakin dalam tekanan Barcelona. Los Blancos juga mendapat jadwal yang lebih padat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement