Rabu 15 Apr 2020 10:21 WIB

Independiente Sediakan Jersey Nomor 10 untuk Aguero

Independiente adalah klub profesional pertama Sergio Aguero.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester City Sergio Aguero
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Penyerang Manchester City Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Kesebelasan asal Argentina Independiente berharap penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dapat kembali ke klub lamanya. Independiente juga dilaporkan telah menyiapkan jersey bernomor punggung 10 untuk sang pemain.

"Semoga saja bakal jadi giliran saya melatih Kun Aguero. Saya dahulu adalah rekan setim dan saya berharap bisa melatihnya," kata Lucas Pusineri dilansir Sportskeeda, Rabu (15/4).

Kabar hengkangnya Aguero dari Etihad Stadium memang kerap santer terdengar. Apalagi, sang pemain mengaku sangat rindu untuk bermain di kompetisi Argentina sebelum pensiun.

Kini mendengar kabar seperti itu Independiente sebagai klub profesional Aguero pertama kali siap membuka pintu lebar-lebar menyambut pemain berusia 32 tahun.

Lebih lanjut, Pusineri mengungkapkan ia melakukan kontak rutin dengan striker Argentina itu, meskipun ia membantah memaksakan Aguero kembali ke Independiente.

"Itu akan tergantung pada keinginan atau kemauan untuk kembali. Itulah mengapa saya mengatakan bahwa seseorang bersemangat untuk lihat Aguero lagi di Independiente, terus memberikan sukacita kepada orang-orang Independiente," sambung Pusineri.

Rencana mengembalikan Aguero juga bisa menjadi awal kebangkitan untuk Independiente. Pasalnya, klub ini terakhir kali menjuarai Liga Argentina pada 2002 dan Copa Libertadores pada 1984.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement