Rabu 22 Apr 2020 17:38 WIB

West Ham dan Crystal Palace Batalkan Tur Australia

Karena Covid-19, West Ham dan Crystal Palace batalkan tur Australia.

Rep: Fitrianto/ Red: Agung Sasongko
West Ham
Foto: FOOTBALL WALLPAPER
West Ham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua klub Liga Primer Inggris, West Ham United dan Crystal Palace, membatalkan tur pramusim ke Australia. Kedua klub menurut rencana akan ambil bagian dalam tur Australia pada Juli mendatang.

Namun, perkembangan pademi virus corona global menjadi dasar pertimbangan kedua klub dalam pembatalan tersebut. "West Ham United menyesal untuk mengonfirmasi bahwa karena dampak berkelanjutan dari pandemi global Covid-19, EVA Air Queensland Cup ditunda," kata klub tersebut dalam pernyataan resminya seperti dilansir laman AFP, Rabu (22/4).

Pelatih West Ham David Moyes mengatakan, putusan tersebut sangatlah tepat. "Mungkin kami tidak akan bisa ke Queensland musim panas ini. Namun, itu merupakan putusan yang tepat karena situasi saat ini," katanya.

Secara terpisah, CEO Crystal Palace Steve Parish berharap situasi segera membaik. karena saat ini kesehatan lebih utama daripada sepak bola. West Ham dan Crystal Palace akan bergabung dengan klub A-League Brisbane Roar pada ajang EVA Air Champions Cup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement