Kamis 07 May 2020 09:31 WIB

Dana White Siapkan Pulau Pribadi untuk Pertarungan UFC

Dikabarkan, pulau untuk duel UFC itu sudah bisa beroperasi pada Juni mendatang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Presiden UFC, Dana White, berkeras tetap menggelar pertarungan UFC 249 di tengah wabah virus corona.
Foto: EPA/Shawn Thew
Presiden UFC, Dana White, berkeras tetap menggelar pertarungan UFC 249 di tengah wabah virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White dilaporkan tengah menyiapkan pulau pribadi untuk menjaga UFC tetap bertahan di tengah pandemi virus corona. Dikabarkan, pulau tersebut sudah bisa beroperasi pada Juni mendatang.

“Saya memiliki pulau pribadi yang telah saya amankan. Kami sedang menyiapkan infrastruktur sekarang, jadi saya akan mulai melakukan pertarungan internasional juga dengan para petarung internasional,” kata White dalam pernyatannya bulan lalu, dilansir dari the Sun, Kamis (7/5).

Baca Juga

Pria 50 tahun itu mengatakan tak mungkin membawa petarung-petarung hebat di dunia semuanya ke AS. Itu sebabnya, White akan menyiapkan pulau pribadi untuk duel mereka. Landasan pesawat untuk mengangkut juga telah disiapkan, berikut pesawatnya. Meski demikian, belum diketahui di mana pulau pribadi tersebut berada. 

White melakukan segala hal untuk memberikan kepuasaan kepada penggemar MMA. Ia juga mencari cara agar pertarungan UFC, setelah duel Tony Ferguson Vs Justin Gaethje pekan ini di Florida, tetap berlangsung.

Pertarungan Ferguson dengan Gaethje akan berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, di Jacksonville, Florida, Ahad (10/5). Protokol kesehatan dilakukan secara ketat dalam pertarungan tersebut.

Pertarungan ini akan berlangsung tanpa dihadiri oleh fan. Jumlah orang di dalam arena dibatasi untuk mencegah menularnya virus corona. Seperti tim penyiar yang akan duduk di meja secara terpisah satu sama lain. Kemudian, wawancara pasca duel juga ditiadakan serta seluruh kru akan menggunakan pelindung diri. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement