Sabtu 30 May 2020 07:22 WIB

PSG Permanenkan Icardi dari Inter Milan

PSG dan Inter Milan sepakat dengan biaya transfer mencapai 57 juta euro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Mauro Icardi akhirnya mengalami kejelasan. Paris Saint Germain (PSG) siap mempermanenkan status pemain pinjaman dari Inter Milan itu. Artinya, PSG harus menyerahkan dana untuk membeli sang bomber. Kedua klub sepakat dengan biaya transfer mencapai 57 juta euro. 

"Juara Prancis itu setuju membayar 50 juta euro dengan tujuh juta euro sebagai tambahan," demikian laporan yang dikutip dari Sky Sports, Sabtu (30/5). 

Baca Juga

Batas waktu penyelesaian transfer ini hingga 31 Mei 2020. Setelahnya Icardi tidak kemana-mana lagi. 

Sebelumnya eks Sampdoria ini dikabarkan kembali ke Inter hanya untuk dilepas lagi. Ia tidak masuk rencana pelatih Antonio Conte. Sejumlah tim tertarik merekrut Icardi, antara lain Juventus dan Atletico Madrid. 

Berjalannya waktu, suami Wanda Nara itu bertahan di Parc des Princes. Sepertinya PSG merasakan pelayanan bagus dari Icardi. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, penyerang asal Argentina tampil dalam 31 laga di berbagai ajang dan mencetak 20 gol. 

Kendati harus bersaing dengan Neymar jr dan Kylian Mbappe, keran gol Icardi tetap terbuka. Itulah mengapa PSG ingin mengikat sang bomber lebih lama. 

Icardi juga masih harus membantu Les Perisins di Liga Champions dan dua ajang piala di level domestik. Skuat polesan Thomas Tuchel sudah memastikan diri menjadi juara Ligue 1 secara prematur setelah kompetisi tertinggi sepak bola Prancis itu disetop di tengah jalan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement