Selasa 02 Jun 2020 21:22 WIB

Agen Tepis Rumor Pertukaran Jorginho dan Bernardeschi

Chemistry Jorginho dengan pelatih Juventus Maurizio Sarri tak perlu dipertanyakan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Chelsea Jorginho
Foto: Claudio Giovannini/ANSA via AP
Gelandang Chelsea Jorginho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen gelandang tengah Chelsea Jorginho, Joao Santos, membantah rumor yang beredar apabila kliennya masuk dalam kesepakatan pindah Federico Bernadeschi ke Stadion Stamford Bridge musim panas nanti.

"Saya hanya mendengar tentang rumor ini dari surat kabar, karena tidak ada seorang pun dari Juventus yang menghubungi saya," kata Joao Santos kepada TuttoJuve.com, dikutip Football Italia, Selasa (2/6).

Baca Juga

Juventus santer dilaporkan mencari sosok gelandang tengah dalam beberapa pekan terakhir. Selain nama Arthur Melo dari Barcelona, juara bertahan Serie A itu juga disebut-sebut tertarik mengikat Jorginho dari Chelsea.

Chemistry Jorginho dengan pelatih Juventus Maurizio Sarri sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Jorginho pernah bermain untuk Sarri di Napoli dan juga Chelsea pada musim lalu.

Juventus kemudian dilaporkan mencoba membajak Jorginho dari Chelsea dengan memasukkan nama Bernardeschi sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, upaya itu terbilang mustahil mengingat sang agen menilai kliennya betah berada di Stadion Stamford Bridge.

"Jorginho hanya fokus pada Chelsea. Dalam pandangan saya, akan sulit bagi Juve untuk membelinya saat ini, karena pasar transfer telah berubah dengan pandemi dan Jorginho memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023. Dia adalah wakil kapten dan dianggap sebagai pemain penting untuk skuat," kata Joao Santos menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement