Ahad 07 Jun 2020 19:48 WIB

West Ham Lanjutkan Persiapan Jelang Laga Liga Primer

West Ham akan menjamu Wolves di London Stadium pada Sabtu 20 Juni.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih West Ham United, David Moyes.
Foto: REUTERS/Lee Smith
Pelatih West Ham United, David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham United melanjutkan persiapan untuk kembali tampil di Liga Primer Inggris dengan mengadakan pertandingan latihan di Stadion London akhir pekan ini. David Moyes terus mengawasi para pemainnya menjelang laga yang akan dimulai pada 20 Juni nanti.

Laga latihan ini adalah yang kedua yang diadakan the Hammers di London Stadium sejak Liga Primer pindah ke fase dua protokol kembali ke pelatihan pada akhir Mei.

Mengutip dari laman resmi klub, Ahad (7/6), setelah mengadakan pertandingan selama 60 menit pada akhir pekan sebelumnya, West Ham kembali ke Stratford untuk pertandingan pemanasan kedua. Pasukan dibagi menjadi dua, satu mengenakan kit home dan yang lainnya mengenakan strip away serba putih.

Pertandingan dimainkan dalam kondisi terkendali mengikuti protokol kembali ke pelatihan, termasuk anggota staf ruang belakang yang bertindak sebagai perangkat pertandingan. Para pemain bekerja dengan taktik, membentuk tim dan mengatur bola, juga membangun kebugaran pertandingan yang berharga.

Hammers akan menjamu Wolverhampton Wanderers di London Stadium pada Sabtu 20 Juni sore waktu setempat, sebelum melakukan perjalanan singkat ke London Utara untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada Selasa 23 Juni malam waktu setempat.

Chelsea kemudian akan mengunjungi Stadion London pada Rabu 1 Juli malam, dengan ketiga jadwal pertandingan disiarkan langsung di Inggris oleh Sky Sports. Sebelum itu, pasukan Moyes akan berpartisipasi dalam pertandingan pemanasan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement