Selasa 09 Jun 2020 18:36 WIB

McGregor Ikut Serial "I Am Celebrity, Get Me Out of Here"

McGregor akan mendapat bayaran untuk pergi ke hutan Australia, November ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Conor McGregor
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Conor McGregor diperkirakan akan muncul di seri berikutnya "I Am Celebrity, Get Me Out of Here", dikutip dari Sportsmole, Selasa (9/6). Petarung berusia 31 tahun itu telah mengundurkan diri dari UFC pada akhir pekan kemarin.

McGregor mengakhiri kariernya dengan rekor 22 kemenangan dan hanya empat kekalahan. Petarung asal Irlandia itu diperkirakan telah mengumpulkan kekayaan pribadi sebesar 110 juta dolar AS selama karier pertarungannya.

McGregor diperkirakan tidak sedang dalam kesulitan finansial sehingga tampil di I Am A Celebrity. Namun saat ini ia akan mendapat bayaran untuk pergi ke hutan Australia, November ini.

Seri tahun lalu, program itu menampilkan bintang Hollywood Caitlyn Jenner, yang memiliki kekayaan bersih pada tingkat yang sama dengan McGregor. McGregor mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk mengambil bagian murni hanya untuk tantangan.

ITV bertekad untuk menunjukkan bahwa acara akan berjalan seperti biasa tahun ini, meskipun ada ancaman yang ditimbulkan oleh virus corona. Produsen acara sedang mengerjakan langkah-langkah untuk memastikan bahwa produksi dapat berjalan dengan aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement