Rabu 17 Jun 2020 14:52 WIB

Gaethje: Jika Saya Menang Vs Khabib, McGregor akan Kembali

Gaethje tidak percaya, McGregor akan setia pada keputusan pensiun.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pertarungan virtual antara Khabib Nurmagomedov (kanan) vs Justin Gaethje dimainkan di video game.
Foto: youtube
Pertarungan virtual antara Khabib Nurmagomedov (kanan) vs Justin Gaethje dimainkan di video game.

REPUBLIKA.CO.ID, OKTAGON -- Justin Gaethje sedang mempersiapkan diri menghadapi Khabib Nurmagomedov. Keduanya akan bertemu pada laga unifikasi perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

Di sela-sela persiapan, Gaethje mengingat sosok Conor McGregor. Nama terakhir baru saja memutuskan pensiun dari MMA (Mixed martial artist).

Gaethje tidak percaya, McGregor akan setia pada keputusan pensiun tersebut. Ia berpendapat petarung asal Irlandia menunggu pemenang antara dirinya versus Khabib.

"Jika saya menang, saya pikir dia pasti akan kembali. Jika Khabib yang menang, saya kurang tahu bagaimana keputusannya nanti," ujar Justin dikutip dari Sportskeeda, Rabu (17/6).

Dalam beberapa bulan terakhir, Khabib dan McGregor kerap berseteru. Aksi perang kata-kata di media, sering terlihat.

Namun Gaethje tetap mengakui pencapaian apik McGregor di UFC. Ia tidak tertarik mengambil status legenda milik sosok yang juga pernah mencoba dunia tinju profesional itu. "Dia layak mendapat pujian. Dia sangat sukses dalam olahraga ini. Saya tidak sabar untuk meninju wajahnya," ujar atlet 31 tahun ini.

Selanjutnya Gaethje mencoba memprediksi hasil akhir jika keduanya bertemu. Ia optimistis mampu membungkam McGregor. Secara teknis, ia merasa kontrol jarak menjadi kunci. Ia bisa menggunakan kakinya untuk melumpuhkan lawan. "Saya pikir dia hanya bertahan di tiga ronde. Setelahnya, akan menjadi neraka baginya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement