Ahad 05 Jul 2020 18:18 WIB

Daftar Skuat Athletic Bilbao vs Real Madrid

Bagi Real Madrid, menghadapi Bilbao tak semudah membalik telapak tangan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, BASQUE -- Real Madrid mengincar rekor sempuran ketika berkunjung ke markas Athletic Bilbao pada jornada 34 La Liga Spanyol musim 2019/2020. Bermain di Estadio San Mames, Ahad (5/7) Pukul. 19.00 WIB.

Dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Zinedine Zidane ke markas Bilbao, tak ada nama Eden Hazard. Penyerang sayap asal Belgia dipastikan absen pada laga kali ini.

Nantinya posisi Hazard akan digantikan oleh Vinicius Jr. Zidane memberikan kepercayaan kepada pemain asal Brasil untuk menyisir sayap kiri Los Merengues.

Sementara, Vinicius akan berudet dengan Karim Benzema pun Marco Asensio atau Isco Alarcon. Untuk lini tengah, Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric kembali dipercaya.

Untuk sektor pertahanan duet Sergio Ramos, dan Raphael Varane akan kembali bermain pada menit awal. Keduanya akan ditemani dua bek sayap yakni Dani Carvajal dan Ferland Mendy.

Madrid saat ini berada di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan perolehan angka 74 unggul empat poin dari Barcelona di posisi kedua. Kemenangan jadi harga mati bagi Los Merengues jika ingin memperlebar jarak.

Namun, menghadapi Bilbao tak semudah membalik telapak tangan. Pertemuan kedua klub menghasilkan empat kali hasil seri selama lima pertandingan terakhir di ajang kompetitf. El Real hanya mencatatkan sekali kemenangan.

Berikut skuat Real Madrid Vs Athletic Bilbao dilansir laman resmi Madrid, Ahad (5/7) :

Penjaga gawang: Courtois, Areola dan Altube.

Pemain bertahan : Carvajal, Militão, Ramos, Varane, Marcelo, Mendy dan Javi Hernandez.

Pemain tengah : Kroos, Modric, Casemiro, Valverde dan Isco.

Penyerang: Benzema, Bale, Lucas Vázquez, Jović, Asensio, Brahim, Mariano, Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement