Selasa 14 Jul 2020 15:54 WIB

Kabar Terbaru Soal Cedera Shaw dan Williams

Kedua full-back kiri ini terkapar saat menghapai Soton.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Luke Shaw mengalami kesakitan saat laga kontra Soton.
Foto: EFE/Dave Thompson/NMC/Pool
Luke Shaw mengalami kesakitan saat laga kontra Soton.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar terbaru seputar cedera dua pemainnya, Luke Shaw dan Brandon Williams. Dua bek kiri ini terpaksa akan absen akibat cedera pada laga-laga selanjutnya.

Keduanya mengalami cedera saat Manchester United bertemu dengan Southampton di Stadion Old Trafford di Manchester, Selasa (14/7).  Laga berakhir imbang dengan skor 2-2. 

"Pergelangan kaki Luke terkilir. Mudah-mudahan kita dapat kabar baik tentangnya setelah kita melakukan observasi," kata Solksjaer dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (14/7).

Di sisi lain, Williams mengalami luka parah di kepala setelah benturan keras saat melakukan duel udara dengan Kyle Walker-Peters. Solskjaer menyebut belum bisa berkomentar soal kondisi Williams. 

"Saya belum bisa mengatakannya, saya belum melihat Brandon karena dia bersama tim medis, tapi saya pikir dia akan mendapat beberapa jahitan," tegas Solskjaer.

Solksjaer mengaku frustrasi karena tidak bisa melakukan pertukaran pemain di perpanjangan waktu karena regulasi anyar. Menurut dia, timnya mengalami kerugian karena terpaksa bermain 10 pemain karena keluarnya Williams akibat cedera.

"Saya tidak tahu, kita tidak punya banyak peluang ketika bermain dengan 10 pemain dan seharusnya kita bisa lebih baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement