Rabu 15 Jul 2020 18:47 WIB

Belum Dengar Kabar Khabib, Bos UFC: Mungkin Ia Masih Berduka

Khabib Nurmagomedov seharusnya bertemu Justin Gaethje pada September.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Khabib Nurmagomedov
Foto: AP/John Locher
Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, mengungkapkan situasi terbaru dari Khabib Nurmagomedov. Nurmagomedov seharusnya bertemu Justin Gaethje pada September, namun ayah dari Khabib, Abdulmanap, meninggal dunia.

Dana White menyebut ada kemungkinan Khabib melawan Gaethje sesuai dengan jadwal awal, 19 September. Sayangnya, White tidak bisa mengkonfirmasi tempat maupun tanggal pasti pertarungan. Karena White masih menunggu kontak dari petarung Muslim asal Rusia itu.

"Saya tak berpikir itu salah. Saya hanya menunggu untuk mendengar kabar darinya. Saya tak main-main dengan Khabib. Saya meninggalkannya sendirian sampai dia siap untuk berbicara dan saya membiarkannya berduka dulu," kata White dilansir laman Sportskeeda, Rabu (15/7).

Whie paham Khabib akan melakukan apa yang seharusnya dilakukan. "Saya menyampaikan duka cita padanya, tapi sejak hari itu saya tidak mendengar kabar darinya."

Pertarungan terakhir Khabib Nurmagomedov adalah UfC 242 September tahun lalu melawan Dustin Poirier. Dia pun berhasil mempertahankan gelar juara untuk kedua kalinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement