Jumat 24 Jul 2020 16:27 WIB

Saifi Raih Posisi Tiga Turnamen Internal PBSI

Saifi Rizka Nur Hidayah akhirnya berhasil meraih posisi tiga turnamen internal PBSI.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Turnamen Internal PBSI (ILustrasi)
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Turnamen Internal PBSI (ILustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saifi Rizka Nur Hidayah akhirnya berhasil meraih posisi tiga turnamen internal PBSI. Setelah dalam liga perebutan tempat ketiga yang berlangsung sore ini di lapangan Pelatnas Cipayung menang tiga gim dari Asti Dwi Widyaningrum dengan skor 16-21, 21-11, 21-14.

Saifi mengatakan tampil lamban di gim pertama membuat dirinya harus kehilangan gim ini. "Gim pertama tadi saya main lambat. Gim selanjutnya kedua dan ketiga saya percepat permainan." Jelasnya 

Baca Juga

"Saya percepat pergerakan kaki, permainan juga lebih agresif. Hal ini sepertinya membuat Asti banyak melakukan kesalahan sendiri pada dua gim terakhir tadi," lanjutnya.

Pemain yang mengidolakan Tai Tzu Ying ini tidak menyangka bisa meraih posisi tiga. Pasalnya dirinya tidak memiliki target khusus. "Target saya hanya main bagus tidak pikirkan hasil, main tidak ada beban itu saja," ungkapnya.

Pemain binaan klub Mutiara Cardinal Bandung yang baru berusia 17 tahun ini kini membidik kejuaraan dunia junior. "Target ingin ikut Word Junior Championship (WJC) yang diundur tahun depan. Semoga bisa juara disana," kata dia.

Saat ini partai puncak yang mempertemukan Unggulan Pertama Gregoria Mariska Tunjung melawan juniornya, Putri Kusuma Wardani sedang berlangsung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement