Ahad 26 Jul 2020 09:57 WIB

Puas Cetak Banyak Gol, Lukaku: Inter Harus Lebih Baik Lagi

Lukaku baru saja menyamai rekor legenda Inter, Istvan Nyers.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan golnya ke gawang Genoa bersama rekan setimnya, Lautaro Martinez.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan golnya ke gawang Genoa bersama rekan setimnya, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Inter Milan terlalu tangguh bagi tuan rumah Genoa. Kedua tim bertemu pada giornata ke-36 Serie A Liga Italia. Bertandang ke markas ll Grifone, Ahad (26/7) dini hari WIB, Inter unggul 3-0.

Romelu Lukaku menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Dua kali eks Manchester United itu merobek jala Mattia Perin. Dengan demikian, jumlah gol Lukaku pada musim debutnya di Serie A sudah mencapai angka 23. Jumlah demikian bisa bertambah. Pasalnya masih ada dua pertandingan tersisa.

"Di level pribadi, saya senang. Tapi sebagai tim, kami bisa melakukan hal lebih," kata Lukaku kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Ahad.

Kemenangan atas Genoa membuat Nerazzurri naik ke posisi kedua klasemen sementara, menggeser Atalanta. Lukaku merasa ia dan rekan-rekannya terlalu banyak kehilangan poin di pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan.

Namun Lukaku memahami hal itu. Skuat biru-hitam berisi tim muda yang masih bisa berkembang lagi.

Lukaku baru saja menyamai rekor legenda Inter, Istvan Nyers. Keduanya mengoleksi 15 gol saat melakoni laga tandang di Serie A.

Nyers melakukan rekor itu pada musim 1949/1950. Lukaku bisa saja melewati sang legenda.

Masih ada catatan lain yang berpotensi diukir bomber asal Belgia itu, bersama Inter Milan. Dengan 23 gol di Serie A sejauh musim 2019/2020 bergulir, ia hanya tertinggal dari Nyers (26),dan Luis Ronaldo (25). Konteksnya tentang pencapaian para penyerang tersebut saat melakoni debut bersama Inter, di liga divisi teratas ranah Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement