Kamis 30 Jul 2020 03:23 WIB

Anthony Davis Belum Pasti Tampil Saat Lakers Vs Clippers

Davis secara tidak sengaja matanya tercolok saat Lakers menghadap Orlando.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Forward Los Angeles Lakers Anthony Davis (kiri) berebut bola.
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Forward Los Angeles Lakers Anthony Davis (kiri) berebut bola.

ORLANDO -- Bintang Los Angeles (LA) Lakers, Anthony Davis, belum dipastikan bakal bermain dalam laga lanjutan kompetisi bola basket NBA, Kamis (30/7), melawan tim sekota, LA Clippers. Lakers versus Clippers menjadi pertandingan kedua di hari pembuka NBA, sebelumnya dimainkannya duel New Orleans Pelicans menghadapi Utah Jazz.

Davis, yang meninggalkan pertandingan kedua, saat Lakers menghadap Orlando Magic, secara tidak sengaja matanya tercolok pada akhir kuarter pertama. Ia juga tidak dimainkan dalam laga uji coba terakhir melawan Washington Wizards kemarin.

"Ada beberapa kekhawatiran bahwa ia berpotensi tidak bermain Kamis (30/7), tetapi kami berharap ia melakukannya dan kami akan melihat bagaimana hasilnya," kata pelatih Lakers Frank Vogel dilansir laman resmi NBA, Rabu (29/7). "Dia akan terus dievaluasi setiap hari. Bagaimana kondisinya nanti."

Davis bukan satu-satunya nama besar yang menunggu kabar tentang ketersediaannya pada hari Kamis. Rookie New Orleans Zion Williamson kembali dengan tim dan keluar dari karantina setelah absen lama dari gelembung NBA untuk menangani masalah keluarga. Akan tetapi masih belum jelas apakah ia akan tampil saat melawan Jazz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement