Sabtu 08 Aug 2020 05:00 WIB

Lawan Muenchen, Chelsea Minus Willian dan Pulisic

Absennya Willian disinyalir terkait proses kepindahan sang pemain ke Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
WInger Chelsea, Willian Borges.
Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
WInger Chelsea, Willian Borges.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea telah tiba di Jerman untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 melawan tuan rumah Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Ahad (9/8) dini hari WIB. Namun, dalam perjalanan ke selatan Jerman tersebut, pelatih Chelsea Frank Lampard tak bisa memainkan winger andalan Willian Borges da Silva.

Absennya Willian disinyalir terkait proses kepindahan sang pemain ke klub rival Arsenal. Winger asal Brasil itu santer dikaitkan dengan klub berjuluk the Gunners dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Seperti dilansir Standard, Sabtu (8/8) Chelsea juga tidak akan diperkuat Pedro Rodriguez, Christian Pulisic, dan kapten Cesar Azpilicueta lantaran mengalami cedera pada pertandingan terakhir di Piala FA. Selain itu, baik Jorginho maupun Marcos Alonso tidak tersedia karena harus menjalani larangan bermain.

Di sisi lain, kabar baik datang dari gelandang tengah N'Golo Kante yang sudah kembali berlatih bersama skuat the Blues. Ia masuk dalam daftar 23 pemain yang terbang ke Jerman.

Dengan skuat terbatas, Lampard harus putar otak menjalani pertandingan berat mengingat Chelsea menelan kekalahan telak 0-3 pada leg pertama di Stadion Stamford Bridge lima bulan lalu.

Berikut 23 pemain Chelsea yang disiapkan melawan Muenchen:

Kepa Arrizabalaga, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, N'Golo Kante, Ross Barkley, Tammy Abraham, Willy Caballero, Ruben Loftus-Cheek, Kurt Zouma, Mateo Kovacic, Olivier Giroud, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Michy Batshuayi, Reece James , Fikayo Tomori, Jamie Cumming. Emerson Palmieri, Lewis Bate, Dynel Simeu, Henry Lawrence, Ian Maatsen, Armando Broja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement