Selasa 18 Aug 2020 16:25 WIB

City Siapkan Penawaran Baru ke Napoli untuk Koulibal

City memberikan penawaran awal sebesar 63 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City sedang mempersiapkan proposal baru yang lebih baik, untuk bisa mendapatkan Kalidou Koulibaly. Dikutip dari Football Italia, Selasa (18/8), Napoli membanderol bek tengahnya itu seharga 70 juta euro atau Rp 1,2 triliun, belum termasuk bonus.

City memberikan penawaran awal sebesar 63 juta euro, yang kemudian ditolak Il Partenopei. Saat itu Presiden Aurelio De Laurentiis minta City menebus 80 juta euro. Kini, raksasa Liga Primer Inggris itu sedang menyusun penawaran baru dalam beberapa hari ke depan.

Belum jelas bagaimana proposal yang disiapkan City. Namun, pakar transfer Alfredo Pedulla mengklaim kalau Napoli menurunkan harga jadi 70 juta euro sampai 73 juta euro, ditambah bonus berdasarkan performa. Salah satu yang jadi alasan Napoli siap melepas Koulibaly adalah mereka kian dekat dengan bek Lille Gabriel.

Napoli siap menebus Gariel seharga 28 juta euro. Namun, pembelian itu baru akan diwujudkan jika penjualan Koulibaly sukses. Napoli harus mempercepat proses negosiasi dengan Lille, mengingat Gabriel dikabarkan sepakat untuk pindah ke Arsenal. Oleh karena itu juga, Napoli hanya ingin pembelian dengan uang cash, dan tak ingin ada pertukaran pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement