Sabtu 22 Aug 2020 09:17 WIB

Ben Chilwell akan Gantikan Palmieri di Chelsea?

Leicester tak mau kehilangan asetnya kecuali Chelsea membayar dengan harga tinggi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Leicester City Ben Chilwell (kiri).
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Bek Leicester City Ben Chilwell (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung bersama Chelsea. Kehadirannya tentu akan mengusik Emerson Palmieri yang berposisi sama. 

Palmieri kini dikaitkan dengan Inter Milan yang ingin mendatangkan jasa pemain timnas Italia kelahiran Brasil ini. Perpindahan pemain masih akan terus terjadi karena jendela transfer musim panas ini berjalan selama 10 pekan mulai 27 Juli dan tutup pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober 2020 mendatang.

Setelah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig, pelatih Chelsea Frank Lampard terus memperkuat skuatnya untuk musim depan. Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, salah satu prospek Eropa yang paling dicari, juga diperkirakan akan pindah ke Stamford Bridge.

Namun, seperti dilansir AP, Sabtu (22/8), Chilwell sepertinya lebih dahulu akan bergabung bersama the Blues. Meski pemain ini memiliki kontrak hingga 2024, namun sang pemain ingin tampil di Liga Champions musim depan. Ini tidak terjadi jika ia tetap bertahan di Leicester yang hanya finis kelima klasemen musim lalu.

Leicester tentu tidak ingin kehilangan aset berharganya kecuali jika Chelsea bersedia membayar dengan harga tinggi. Apalagi tahun lalu Leicester juga ditinggal bek tangguh Harry Maguire yang dilepas ke Manchester United dengan harga 80 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement