Selasa 25 Aug 2020 19:45 WIB

Ben Chilwell Kian Dekat Bergabung dengan Chelse

Chilwell bakal digaji sebesar 190 ribu pound per pekan di Stamford Bridge.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ben Chilwell
Foto: metro.co.uk
Ben Chilwell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ben Chilwell dikabarkan segera menjalani tes medis, sebelum menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Chelsea. The Blues diklaim sudah sepakat menebus Chilwell seharga 50 juta poundsterling dari Leicester City.

Chilwell pun bakal digaji sebesar 190 ribu pound per pekan di Stamford Bridge. Frank Lampard memang sedang berburu bek kiri, karena masih belum yakin dengan Marcos Alonso. Sementara Emerson Palmieri disebut-sebut bakal kembali ke Italia, setelah kesulitan masuk skuat inti di klub asal London tersebut.

Chilwell memang jadi target utama Lampard, dan setelah negosiasi panjang, Chelsea meraih kesepakatan dengan Leicester akhir pekan lalu. Dikutip dari Football-talk, Selasa (25/8), Chilwell akan menjalani tes medis penuh dalam 48 jam ke depan, sebelum tanda tangan kontrak.

Pembelian Chilwell pun kabarnya akan diumumkan akhir pekan ini. Sepanjang tidak ada masalah rumit, Chilwell bakal jadi pemain ketiga yang didatangkan Chelsea musim panas kali ini, setelah Hakim Ziyech dari Ajax dan Timor Werner dari RB Leipzig. Kini the Blues hanya tinggal merampungkan perburuan Thiago Silva dan Malang Sarr.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement