Rabu 26 Aug 2020 21:21 WIB

Negosiasi Arsenal untuk Coutinho Mandek

Coutinho baru saja menjuarai Liga Champions bersama Bayern Muenchen.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Belum ada kejelasan terkait proses negosiasi Arsenal untuk mendatangkan bintang Barcelona, Philippe Coutinho dalam bursa transfer musim panas tahun ini. 

Coutinho baru saja menjuarai Liga Champions bersama Bayern Muenchen dengan status pemain pinjaman. Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman pun berniat menariknya kembali ke Camp Nou. 

Baca Juga

Di saat yang sama, seperti dilaporkan Football London, Rabu (26/8), Arsenal menjadi salah satu pihak yang paling ngoto ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun, Koeman masih ingin mempertahankan Coutinho untuk menopang lini depan Blaugrana musim depan. 

Arsenal sudah lebih dulu mendatangkan pemain Lille, Gabriel Magalhaes dengan mahar 25 juta poundsterling. Arteta pun disebut masih menanti ketertarikan Coutinho untuk berlabuh di Emirates Stadium dalam waktu dekat. 

Sejauh ini, Countinho pun memberikan isyarat tak keberatan jika harus kembali ke Barcelona meski melalui masa manis bersama Bavarian. Belum ada tanggapan terkait klub lain yang ingin ia tuju. 

“Tentu saja, saya harus kembali ke Barcelona dan kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Coutinho, usai laga melawan PSG, dilansir dari Marca.

Selama ini, ia mengungkapkan hanya memikirkan bagaimana memberikan yang terbaik untuk Muenchen, khususnya partai final. Karena itu ia tak bisa menjawah secara pasti mengenai masa depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement