Rabu 02 Sep 2020 13:32 WIB

Inter Milan Pastikan tak akan Rekrut Lionel Messi

Menurut Ausilio, terlalu banyak bumbu pada bursa transfer musim panas ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.
Foto: Reuter
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan rencana klub di bursa musim panas ini. Di antara nama yang dirumorkan bergabung, ia memastikan tidak ada nama bintang Barcelona, Lionel Messi, di dalamnya.

Menurut Ausilio, terlalu banyak yang memberi bumbu pada bursa transfer musim panas ini. Semuanya dihubungkan dengan keinginan Messi untuk pergi dari Katalan.

Baca Juga

"Yang bisa saya katakan adalah Messi tidak mungkin ada di Inter, tidak pernah ada negosiasi apapun," kata Ausilio dilansir dari laman Football Italia, Rabu (2/9).

Inter Milan, lanjut Ausilio, tidak sanggup untuk merekrut pemain dengan harga fantastis. Mengingat gangguan ekonomi akibat pandemi virus corona yang juga mempengaruhi klub. "Saya harap ini terakhir kalinya orang berbicara tentang negosiasi yang tidak pernah ada," jelasnya.

Ausilio juga mengecam laporan tawaran untuk pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa dan gelandang Chelsea, N'Golo Kante dengan nilai 50 juta poundsterling.

"Tidak ada apapun dengan Chiesa. Kami mengagumi sang pemain, tetapi harus realistis terhadap kemungkinan yang ada dari strategi transfer kami. Penting juga untuk jujur ​​dengan para penggemar," ujar Ausilio. "Kante juga merupakan langkah yang mustahil bagi Inter. Saya bisa mengakui negosiasi untuk Aleksandar Kolarov karena kami berbicara dengan AS Roma dan dia. Masih dalam proses negosiasi, jadi belum ada yang pasti."

Mengenai pemain yang pergi, Ausilio sedikit lebih berpikiran terbuka. Salah satunya adalah kemungkinan dilepasnya Marcelo Brozovic. "Brozovic memahami bahwa beberapa perilakunya salah selama musim lalu dan beberapa situasi ditangani secara tertutup di klub," katanya.

Brozovic, kata Ausilio, adalah salah satu pemain yang andalan Inter. Tetapi jika ada tawaran dan cocok untuk pemain itu, Inter akan mempertimbangkannya. "Milan Skriniar adalah pemain yang kami investasikan dengan kuat tiga tahun lalu dan dia melakukannya dengan sangat baik. Tidak ada pembicaraan untuk bek," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement